30 Preman Pemalak Sopir Truk Ditangkap | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 11 2019
No Comments
LINTAS WILAYAH

30 Preman Pemalak Sopir Truk Ditangkap

30 Preman Pemalak Sopir Truk Ditangkap

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Polsek Metro dan Polres Metro Jakarta Barat melakukan operasi aksi premanisme yang sering meng­ganggu keamanan masyarakat dan menanggapi adanya la­poran para sopir dump truck yang melintas wilayah hukum Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana mengatakan pihanya menggelar operasi dengan melakukan observasi di empat lokasi putar arah Warung Gantung, Terminal Ka­lideres Daan Mogot dan sekitarnya.

“Operasi kali ini memiliki sasaran diantara nya para preman yang kerap meresahkan masyarakat baik juru par­kir liar yang berada disetiap putaran jalan maupun sekitar kawasan Terminal Kalideres Jakarta Barat,” kata Indra saat dikonfirmasi, di Jakarta, Kamis (7/11).

Indra menambahkan sebanyak 30 orang preman berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Kalideres. Puluhan preman yang terdiri dari juru parkir atau biasa disebut Pak Ogah itu dia­mankan karena ulah meminta maksa para pengendara yang melintas dengan cara melempari mobil dan melukai supir.

“Hasil Operasi premanisme tersebut kita berhasil menga­mankan satu orang berinisial J yang terbukti melakukan me­lakukan tindakan pelanggaran hukum dengan melempar batu ke arah mobil yang melintas yang tidak memberikan uang,” ujar Indra. Sementara itu, menurut Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar, mengatakan pihaknya mengamankan barang bukti uang logam satu kantong plas­tik, dan batu. jon/P-6

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment