Koran Jakarta | June 27 2019
No Comments

Akses tanpa Batas Konten TV

Akses tanpa Batas Konten TV

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Bagi mereka yang ingin selama mendapatkan hiburan dan informasi selama melakukan perjalanan ke luar kota, aplikasi TV mobile Oona bisa menjadi pilihan. Aplikasi ini menawarkan konten siaran langsung dan video-ondemand dengan ratusan saluran.

TV mobile Oona merupakan platform pertama di Indonesia yang memberikan layanan streaming video yang menggabungkan saluran TV lokal, TV kabel, dan Video-on-Demand, secara gratis. Dengan Oona pengguna bisa menikmati hiburan terbaik dari manapun, asal tersedia koneksi internet.

“Oona menawarkan konten gratis tanpa biaya berlangganan. Dengan adanya fitur edit dan berbagi pengguna dapat berkirim konten favorit menggunakan alat dan stiker terbaru,” kata Regional Content and Media Director Dominique Ullman, dalam siaran pers pekan lalu.

Dominique menjelaskan, Oona memberi kebebasan kepada masyarakat untuk dapat merasakan pengalaman dalam menonton TV mobile secara maksimal. Penggunanya dapat menonton 230 saluran TV lokal dan internasional berkualitas tinggi secara gratis, saat berpergian ataupun di rumah.

Pengguna bisa bisa menyaksikan televise free to air semacam TvOne, MetroTV, KompasTV, NET, Berita Satu, RTV, dan TVRI. Selain itu, juga bisa menikmati acara TV favorit dari berbagai macam genre seperti drama Korea, film horor, panduan gaya hidup, fesyen dan info selebriti, program anak-anak, acara musik dari beragam genre, olahraga serta update pertandingan dari beinSport, kartun, anime, dokumenter, dan saluran keagamaan, dan lainnya.

Pengguna juag bisa memberi markah atau bookmark siaran favorit, membuat playlists, ataupun mengunduh video di rumah untuk ditonton pada saat bepergian. “Oona kami ciptakan untuk semua orang yang ingin menikmati kebebasan dalam menonton TV secara mobile yang sebenarnya, tanpa khawatir beban biaya berlangganan, atau harus menonton film bajakan yang melanggar hokum,” lanjutnya.

Untuk menonton siaran Oone cukup dengan mengunduh aplikasi Google Play dan App Store dan langsung dapat menikmati berbagai pilihan film serta serial TV secara gratis, kapan saja, dan di mana saja. Bahkan penonton bisa mendapatkan rewards, cukup dengan menonton konten yang mereka suka.

Dominique mengklaim Oona adalah platform mobile modern untuk live dan Videoon- Demand pertama di dunia yang memberikan rewards kepada penggunanya berupa mata uang virtual tcoins. Rewards dapat diperoleh hanya dengan menonton konten yang mereka suka.

Selain bisa membaginya media sosial, pengguna juga dapat Chatting dengan OonaBot, asisten pribadi virtual yang mengatur konten sesuai dengan kesukaan. Fiitur Tcoins dapat ditukar dengan berbagai barang bermerek dan jasa yang berkualitas, voucher diskon, makanan, tiket masuk tempat rekreasi, paket perawatan tubuh, voucher isi ulang.

Berbagai produk telekomunikasi juga bisa Anda dapatkan, serta kesempatan ikut dalam program lelang harian untuk mendapatkan smartphone terbaru, dalam acara khusus bahkan Anda bisa memenangkan mobil dan motor. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment