Koran Jakarta | September 18 2019
No Comments

Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan “Babymoon” ke Spanyol

Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan “Babymoon” ke Spanyol

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Baim Wong mengungkap ren­cananya berlibur ke Spanyol bersama sang istri Paula Ver­hoeven yang sedang hamil untuk menggantikan waktu kebersamaan mereka yang berkurang lantaran sibuk bekerja.

"Karena saya syuting itu hampir empat bulan, dari jam 9 pagi sam­pai jam 12 malam. Selalu enggak ketemu sama Paula. Baru selesai ini makanya saya langsung begini (cat rambut). Salah satunya permintaan Paula juga karena Paula enggak pernah sama saya dari kemarin," kata Baim ditemui dalam pelun­curan trailer film "Bebas" di Jakarta.

Baim dan Paula akan berangkat untuk babymoon --sebutan bagi liburan saat hamil-- ke Spanyol pada 16 Agustus hingga 5 Septem­ber. Ia mengaku sudah meren­canakan lokasi yang akan mereka kunjungi.

"Banyak banget, kita sampai tanggal 5 (September) pasti ke mana-mana. Kita itu kebetul­an juga diundang untuk La Liga ya. Makanya saya mau, akhirnya saya ajak Paula," ujar pemain film "Bebas" itu.

Sementara itu, bicara soal ke­hamilan istrinya, Baim pun memin­ta doa dari masyarakat agar Paula dan bayi dalam kandungannya selalu sehat.

"Mudah-mudahan doain terus ya. Karena kan awalnya kita juga pernah keguguran, itu rasanya eng­gak enak banget, kasihan Paulanya dan saya juga kepikiran. Laki-laki kan enggak sepeka kayak perempu­an. Jadi maunya sih sehat lah, doain ya," tuturnya. Ant/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment