First Media Gandeng Benihbaik.com Berikan Jaringan Internet Gratis | Koran Jakarta
Koran Jakarta | January 19 2020
No Comments

First Media Gandeng Benihbaik.com Berikan Jaringan Internet Gratis

First Media Gandeng Benihbaik.com Berikan Jaringan Internet Gratis
A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta, 6 Desember 2019 – PT Link Net Tbk ( LINK ) dengan brand First media melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility ( CSR ) kali ini berkolaborasi dengan BenihBaik.com yang merupakan salah satu platform penggalangan dana untuk membantu orang lain yang membutuhkan uluran tangan. Kerjasama ini diresmikan dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk, Ferliana Sumiano, Content & eSport Director PT Link Net Tbk, dan juga Andy F. Noya selaku ketua Yayasan Benih Baik Indonesia pada Jumat, 6 Desember 2019 di Hotel Aryaduta Jakarta.

Marlo budiman mengungkapkan, sebagai perusahaan publik berkomitmen untuk selalu berusaha meningkatkan kontribusinya baik ke shareholders maupun stakeholders secara luas. Kerjasama dengan BenihBaik.com kami lakukan dalam tangka mengajak pelanggan first media untuk turut berbagi dengan sesame yang bertujuan memberikan jaringan internet di sekolah-sekolah yang berada di wilayah operasional First Media, serta mendukung kemajuan dunia pendidikan di era digital. Kedepannya, kami akan terus mengingkatkan kontribusi perusahaan dalam berbagai bentuk kegiatan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Menyadari masih kurangnya akses internet di Indonesia maupun di beberapa sekolah untuk menunjang proses belajar mengajar membuat First Media mengambil langkah ini sebagai bagian dari kegiatan CSR ‘First Happiness #Share Togetherness’ yang sudah dijalankan oleh perusahaan dimulai tahun ini. Menurut survei Political and Economic Risk Consultancy (PERC), Kualitas pendidikan di Indonesia berada pada urutan ke-12 dari 12 negara di asia, posisi Indonesia berada dibawah Vietnam. Data yang dilaporkan the world Economic Forum swedia (2000), Indonesia memiliki daya saing yang rendah, yaitu hanya menduduki urutan ke-37 dari 57 negara yang disurvei di dunia. Penyebab rendahnya mutu pendidikan di Indonesia antara lain adalah masalah efektivitas,efesiensi dan standarisasi pengajaran. Melalui program CSR ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memajukan dan memaksimalkan dunia pendidikan Indonesia.

Ketua yayasan benih baik Indonesia, Andy F. Noya menyambut baik kerjasama yang akan dilaksanakan ini, mengingat beliau sangat focus dan memperhatikan masalah dunia pendidikan di Indonesia yang saat ini masih tergolong rendah. “ kami memiliki semangat yang sama dengan first media untuk memajukan dunia pendidikan Indonesia dan berharap kerjasama ini bisa berkesinambungan sehingga memberikan dampak positif bagi banyak orang karenanya “Ayo tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan dan menjadi #teman baik bersama BenihBaik.com dan First Media”.

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment