Koran Jakarta | September 19 2019
No Comments
JEDA

Gubernur Ridwan Kamil Minta Warga Jabar Hormati Hasil Pemilu

Gubernur Ridwan Kamil Minta Warga Jabar Hormati Hasil Pemilu

Foto : ANTARA/RAISAN AL FARISI
JAGA OBJEK VITAL | Personil TNI dari satuan Yonarhanud III/YBY melakukan pengamanan di Masjid Raya Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/5). Sebanyak 40 prajurit TNI diturunkan untuk menjaga objek vital Masjid Raya Bandung guna mengantisipasi tindakan kekerasan yang dipicu oleh kerusuhan di Jakarta.
A   A   A   Pengaturan Font

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak seluruh warga Jawa Barat untuk menghormati penetapan pemenang Pilpres 2019 yang diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Mari kita hormati hasilnya, pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang sudah diumumkan oleh KPU, sebagai penyelenggara pemilu sesuai dengan perundangundangan dan mekanisme yang telah disepakati bersama,” katanya di Gedung Pakuan saat acara buka bersama dengan wartawan peliput Gedung Sate, Rabu petang (22/5).

Menurutnya jika ada pihak yang merasa dirugikan dan hal-hal yang tidak berkenan, bisa diselesaikan melalui mekanisme hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang telah ditetapkan oleh negara. “Mari kita semua bersikap dewasa terutama dalam semangat bulan Ramadan, mari kita berlatih mengendalikan diri dan melaksanakan semua urusan dan kegiatan sesuai dengan ridho Allah SWT,” katanya. tgh/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment