Koran Jakarta | August 18 2019
No Comments

Heidi Klum Rancang Bando Telinga M ickey Mouse

Heidi Klum Rancang Bando Telinga M ickey Mouse

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Bando telinga Mickey dan Minnie Mouse menjadi barang yang selalu dipakai saat berkunjung ke Disney Park di manapun berada, dan kini hiasan kepala itu akan mendapat sentuh­an baru dari sejumlah desainer ternama.

Disney pada Senin meng­umumkan rencana meluncur­kan "Disney Park Designer Collection", berupa bando telinga tikus Mickey dan Minnie yang dirancang oleh sejumlah bintang dan desainer kenamaan ter­masuk Heidi Klum, Vera Wang, Betsey Johnson dan Karlie Kloss.

Koleksi eksklu­sif dan terbatas itu akan diluncur­kan pada 24 Mei, diawali dengan bando rancang­an Harveys yang bertema patriotik, demikian seperti dilansir People, yang dikutip Rabu.

Bando Mickey-Minnie itu diper­untukkan bagi para penggemar Disney yang benar-benar menyu­kai fesyen, karena tampilan baru telinga tikus itu akan dijual dengan harga dari 58 dolar sampai 600 dolar AS.

Disney akan terus meluncurkan bando telinga tikus ikonik mereka setiap bulan, yang diran­cang oleh Coach, The Blonds, Cupcakes and Cashmere, Alex and Ani, Loungefly, dan aktris pemain Star Wars Ashley Eckstein.

Koleksi terbaru itu akan terus ada hingga 2020 saat Kloss melun­curkan bando rancangannya.

Dengan desain yang ber­variasi sesuai gaya unik dari masing-masing perancangnya, mulai dari telinga Minnie berenda pink dengan pita hitam, polkadot putih rancangan Johnson hingga yang telinga perak berkilau dari Heidi Klum.

Bagi Heidi Klum, menciptakan bando telinga spesial itu benar-be­nar terasa seperti mimpi. Koleksi dari Klum akan dirilis September ini.

"Untuk semua penggemar Mickey dan Minnie, saya harap Anda suka memakainya seperti aku," katanya lewat unggahan di Instagram.

Sementara rancangan Coach lebih kalem, menggunakan bahan kulit warna coklat untuk telingan­ya, dihiasi bunga dan jahitan emas.

Sedangkan Vera Wang, yang dikenal sebagai desainer baju pengantin, merancang bando dengan pita sutra besar dan kerudung tulle, dengan kristal dan sulaman mutiara.

“Saya senang dan merasa terhormat telah bermitra de­ngan mereka untuk menciptakan kerudung pernikahan Disney Vera Wang dengan telinga tikus ikonik simbol global mereka,” kata Wang dalam siaran persnya.

Koleksi desainer ini bisa dibeli langsung di Disneyland Resort di California atau Disney World Resort di Florida, serta online di situs Disney. Ant/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment