Koran Jakarta | October 16 2019
No Comments

Mou Ingin Latih Tottenham

Mou Ingin Latih Tottenham

Foto : AFP/ TIZIANA FABI
A   A   A   Pengaturan Font

LONDON – Mantan peatih Manchester United dan Chel­sea Jose Mourinho dikabarkan sedang memantau situasi Tot­tenham Hotspur saat naman­ya mulai disebut-sebut bisa menjadi pengganti Mauricio Pochettino di kursi pelatih klub London itu, yang menjalani awal musim buruk.

Mourinho sudah diketa­hui tengah menganggur se­jak dipecat oleh Manchester United Desember lalu, kurang dari setahun sebelum kontrak­nya bersama “Setan Merah” akan habis hingga 2020. Spurs adalah salah satu klub yang menarik minat bagi juru taktik asal Portugal tersebut.

Selain Spurs, Real Madrid yang saat ini dilatih oleh Zine­dine Zidane adalah klub yang dikaitkan dengan Mourinho. Presiden “Los Blancos”, Flo­rentino Perez diketahui memi­liki hubungan baik dengan Mourinho dan keduanya juga masih menjaga komunikasi.

Pelatih berusia 56 tahun itu masih bersedia menunggu waktu dan kesempatan yang ideal untuk kembali melatih sebuah klub. Ia saat ini mengisi waktu dengan bekerja sebagai komentator TV.

Ia pernah menolak tawaran melatih di klub Benfica sebel­umnya dan proposal sebesar 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,55 triliun) dari klub Liga Super Tiongkok Guangzhou Evergrande.

“Saya harus sabar dan menunggu kesempatan dan pe­luang yang tepat, memiliki uku­ran dan tingkat yang sama den­gan saya sebagai seorang pelatih. Saya harus menunggu untuk waktu yang tepat,” ujar mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu yang dilansir Daily Mail pada Rabu (9/10). AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment