Koran Jakarta | November 12 2019
No Comments

Pevita Pearce Deg-degan Menanti Syuting "Sri Asih"

Pevita Pearce Deg-degan Menanti Syuting

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Selebritas Pevita Pearce mengaku senang sekali­gus deg-degan menanti syuting film "Sri Asih" dan dijadwalkan tayang pada 2020.

“Excited. Perasaan pastinya sangat senang. Sebuah kehor­matan memerankan karakter jagoan paling tua (di Indone­sia). Setelah melihat kesukses­an Gundala, aku lebih terpacu tetapi juga deg-degan,” ujar Pevita dalam penyelenggaraan Indonesia Comic Con 2019, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Sela­tan, Minggu.

Perempuan kelahiran Jakarta itu akan berperan se­bagai Sri Asih dan menikmati persiapan syuting mulai dari fisik hingga mental. Pevita bertekad memberikan penam­pilan terbaiknya untuk para penggemar jagoan Sri Asih.

“Aku sangat menikmati proses. Aku mau memberikan yang terbaik untuk proyek itu. Aku enggak mau kecewakan fans Sri Asih. Mohon doanya,” kata Pevita.

“Sejauh ini lebih ke per­siapan fisik, bela diri, dan persiapan mental. Ketika syut­ing film action pasti akan ada tantangan di lokasi. Supaya syuting lebih lancar, aku mem­persiapkan diri,” ujar perem­puan berusia 27 tahun itu.

Selain antusias menyambut film, dia juga merasa senang karena komik “Sri Asih” akan hadir di Webtoon dan dalam versi cetak. Komik, menurut Pevita, bisa menjadi jembat­an atau bahkan pemanasan menuju versi film.

Sri Asih, sebuah karakter jagoan ciptaan komikus R.A. Kosasih pada 1954 merupakan tokoh yang memiliki kekuatan menggandakan diri.

Film Sri Asih juga bercerita tentang perjalanan Sri Asih sebagai perempuan muda titi­san Dewi Asih yang menjalani hidup sebagai jagoan pada masa kini. Ant/S-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment