Koran Jakarta | October 16 2019
No Comments

Proyektor Baru Berteknologi “CinematicColor”

Proyektor Baru Berteknologi “CinematicColor”

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

BenQ terus berusaha mengembangkan teknologi visual yang memimpin dan lebih baik untuk kehidupan. Teknologi CinematicColor yang ekslusif mampu mempersembahkan warna yang akurat sesuai yang dimaksud oleh Sutradara dan menyampaikan perasaan mendalam ke para penonton.

“Kami akan terus berupaya untuk menghadirkan teknologiteknologi yang inovatif pada lini produk home projectors 4K terbaru yang dapat membawa pengalaman menonton 4K HDR yang hidup bagi para penggemar AV, home cinema dan orang-orang yang mencari kesenangan layar besar di rumah, kata Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia, Andryanto C. Wijaya.

Pada seri terbaru yaitu W1700M dan TK800M, BenQ juga meningkatkan akurasi warna untuk memperluas cakupan standar warna Rec. 709 dan menyeimbangkan fitur brightness sehingga dapat membawa pengalaman menonton film dan pertandingan olahraga yang terbaik kerumah konsumen. Proyektor BenQ Home Cinema 4K W1700M dengan 4K UHD dan Standar Warna Rec. 709 pada level 100 persen, mempersembahkan pengalaman sinematik yang lebih baik di rumah.

Proyektor seri W1700M memanfaatkan teknologi CinematicColor yang eksklusif, dan menyampaikan standar warna Rec. 709 yang tepat hingg ke level 100 persen sesuai yang diinginkan oleh Sang Pembuat Film.

Benq W1700M memproduksi resolusi 4K UHD 3840X2160 dengan 8.3 juta piksel berbeda untuk setiap bingkai, W1700M mengaplikasikan generasi terbaru teknologi single-DMD DLP 0.47” untuk meminimalkan profil proyektor, menciptakan desain yang ramping dan kompak yang dapat menunjang gaya hidup modern.

W1700M dilengkapi dengan HDR 10 dan HLG (Hybrid Log- Gamma), menawarkan visual yang menakjubkan yang dapat dinikmati melalui film Blu-ray maupun konten streaming pada platform terkenal. Performa HDR-nya menawarkan brightness tinggi, contrast range, dan optimisasi gambar dalam sebuah langkah, membawa setiap detil dalam konten video 4K untuk pengalaman menonton bioskop dirumah yang luar biasa.

Sementara proyektor Home Entertainment 4K seri TK800M dengan 4K HDR dan brightness tinggi 3000lm, menawarkan pengalaman menonton pertandingan olahraga yang memukau di ruang keluarga. TK800M meningkatkan rentang warnanya hingga ke level 96 persen dari standar warna Rec. 709 yang menyampaikan performa warna memukau dan menyeimbangkan warna vivid serta brightness untuk ruang yang terang.

Mengaplikasikan brightness tinggi 3000lm, TK800M menyuguhkan gambar beresolusi 8.3 juta piksel 4K UHD pada ruang bercahaya. Memiliki Mode Football dan Sport dengan suara keras yang membuat pengguna dapat menikmati permainan olahraga yang maksimal di halaman belakang rumah.

Sebagai merek proyektor DLP No. 1 di dunia, BenQ telah merajai pasar proyektor 4K di Asia Pasifik dan Timur Tengah untuk lima kuarter berturut turut yaitu sepanjang tahun 2018 dan kuartal pertama tahun 2019 ini. Bahkan di negara-negara seperti Jepang, India, Thailand, Uni Emirat Arab dan Arab Saudi juga meraih peringkat No. 1 untuk segmen 4K pada periode yang sama. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment