Koran Jakarta | May 23 2019
No Comments

Raffi Ahmad Akui Selalu Sibuk Saat Ramadan

Raffi Ahmad Akui Selalu Sibuk Saat Ramadan

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Salah satu artis yang paling sibuk selama bulan Ramadan adalah Raffi Ahmad. Bagaimana ti­dak, tiap masuk bulan Puasa ia memang sibuk mengisi program televisi. Namun tentunya bagi Raffi itu ada­lah berkah. "Alhamdulilah disibukkan dengan ber­bagai kerjaan," ujar Raffi, baru-baru ini, di Jakarta.

Kurang tidur itu su­dah biasa bagi seorang artis yang sangat sibuk, begitu pula dengannya. "Paling tidurnya sejam dua jam, jadi dari sahur ke acara pagi, ke sore, ke malem, paling tidurnya nyolong-nyolong dua jam gitu. Sama di perja­lanan aja sejam-jaman gitu," aku suami artis Nagita Slavina ini.

Raffi pun berharap, meski ia sibuk dan kurang tidur, namun ia tetap berdoa agar tetap sehat dalam men­jalani aktivitasnya. "Alhamdulilah jangan ada sakit, tahun lalu lima program tahun ini ada 8 program sama yang Youtube 9, tapi masih kuat-kuat aja sih," kata Raffi.

Raffi mengakui jika masuk bulan Ramadan biasanya aktivitasnya me­mang ikut nambah, kerjaan pun jadi tambah banyak. "Ya nambah, tapi cuma bu­lan puasa aja. Kalau bulan puasa kan banyak spe­sial program, abis lebaran mungkin bisa liburan dulu," tutur Raffi.

Raffi juga mengatakan sibuknya ia dalam be­kerja tentu adalah iba­dah karena mencari rejeki untuk keluarga. Tentunya ada berkah di dalamnya, begitu agaknya me­nurut Raffi. "Rejeki buat keluarga, kalau dapat rezeki kan nggak pernah dimakan sendiri, pasti bagi keluarga, dan aku percaya ada pahala berkali-kali lipat," tukas Raffi. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment