Raptors Hentikan Laju Lakers | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 11 2019
1 Comment

Raptors Hentikan Laju Lakers

Raptors Hentikan Laju Lakers

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

LOS ANGELES – Juara bertahan NBA, Toronto Raptors berhasil menghentikan tren positif tujuh kemenangan beruntun LA Lakers. Pada laga lanjutan NBA 2019-2020 di Staples Center, Senin (11/11) WIB, Raptors sukses mena­klukkan LeBron James dan kawan-kawan di depan pendukungnya sendiri dengan skor 104-113.

Meski banyak yang yakin dengan performa Lakers, tidak ada yang menduga hal tersebut terjadi saat melawan Raptors. Di laga ini, dua pemain andalan Raptors yakni Kyle Lowry dan Serge Ibaka padahal harus absen. Namun, absennya pilar tim tidak terasa karena Pas­cal Siakam menghasilkan 24 poin, 11 re­bound, empat assist, dan tiga blok.

Catatan itu cukup untuk menyudahi perlawanan Lakers, meski Anthony Davis membuat 27 poin dan James mencetak triple double (13 poin, 13 rebound, 15 assist). Aki­bat kekalahan ini, Lakers kini memiliki rekor 7-2 dan bersanding bersama Denver Nuggets pada puncak klasemen Wilayah Barat NBA.

Dalam pertadingan ini, LA Lakers awal­nya mampu mendominasi di dua kuarter pertama. Akan tetapi, situasi berbalik saat memasuki kuarter tiga dan empat. Bah­kan LeBron James yang sukses mencetak triple-double di laga ini dengan 13 poin, 13 rebound, dan 15 assits tak berhasil mem­bawa Lakers mengalahkan Raptors.

Sebab, tim asuhan Nick Nurse itu tam­pil ganas dan memaksa Lakers tunduk di depan publik sendiri dengan skor 113-104. Pascal Siakam menjadi aktor kemenangan Raptors dengan mencetak 24 poin, 11 re­bound, dan 4 assists.

Usai pertandingan berakhir, LeBron James kemudian mengakui bahwa Toronto Raptors bermain lebih baik dibanding LA Lakers, tepatnya di kuarter terakhir. James juga memuji para pemain Raptors yang menurutnya masih memiliki DNA juara.

“Mereka masih memiliki pemain juara. Mereka bertangan pendek, tapi mereka punya pemain yang memiliki DNA juara, jadi kami tidak menganggap remeh me­reka,” tegas LeBron dikutip dari Clutch Points. AFP/S-2

Klik untuk print artikel

View Comments

jessi
Selasa 12/11/2019 | 08:18
Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Sport165 titik net sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Sport165 titik net paling best ya guys...

Submit a Comment