Sembilan Provinsi Ikuti Lindu Aji Championship 2019 | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 11 2019
1 Comment

Sembilan Provinsi Ikuti Lindu Aji Championship 2019

Sembilan Provinsi Ikuti Lindu Aji Championship 2019

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

SEMARANG – Untuk men­cari bibit-bibit atlet muda ber­bakat dalam olahraga bela diri bakal digelar Lindu Aji Cham­pionship (LAC) 2019 di GOR Sahabat Kota Semarang, Minggu (1/12) mendatang. Ajang ini bakal diikuti oleh petarung-petarung muda dari berbagai sasana di seluruh Indonesia.

Ketua Panitia LAC 2019 Wijaya Dahlan mengatakan kejuaran bela diri dalam be­berapa tahun ke belakang ini terus menarik perhatian bagi penggemar olahraga maupun masyarakat umum. Banyak atlet bela diri yang kemudian dilirik industri perfilman di Ta­nah Air maupun internasional, mengembangkan kariernya.

Kejuaraan LAC 2019 nanti­nya akan diikuti 48 atlet bela diri dari sembilan provinsi di Indonesia. Sedangkan kon­sep pertandingannya akan ada satu turnamen, dan 20 partai exhibition.

Menurutnya, untuk sasana Lindu Aji akan menurunkan 12 atlet berbakatnya dan men­argetkan bisa memenangi se­mua pertandingan. “Lindu Aji Championship ini sudah ke-16 kali digelar dan otomatis sudah 16 tahun berjalannya turna­men ini. Jadi, tujuan utamanya adalah menumbuhkan bibit-bibit baru atlet muda yang ada di Indonesia. Kita menyiap­kan panggung, itu pasti akan merangsang para atlet-atlet itu untuk lebih giat latihan dan melatih mental bertanding di kejuaraan yang lebih tinggi,” kata Wijaya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (11/11).

Menurutnya, khusus un­tuk atlet Lindu Aji beberapa di antaranya mempunyai prestasi membanggakan di ajang One Pride Pro Never Quit di Jakarta beberapa waktu lalu. Sehingga, pada kejuaraan mendatang mampu memberikan yang ter­baik. SM/S-2

Klik untuk print artikel

View Comments

nami
Selasa 12/11/2019 | 06:09
Dapatkan bonus JACKPOT PARLAY 100% untuk kemenangan di sportbook dupa88.com
kapan lagi menang di kasih bonus kan
buruaan Join dupa88.com dan masih ada bnyak promo yang lain sedang menanti anda, tunggu apalagi buruan bergabung bersama kami dan langsung raih bonus yang menanti anda. :)

Submit a Comment