Solo Akan Gelar Pocari Sweat Run 2020 | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 6 2019
No Comments

Solo Akan Gelar Pocari Sweat Run 2020

Solo Akan Gelar Pocari Sweat Run 2020

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

SOLO - Merek minuman isotonik dari PT Amerta Indah Otsuka kembali akan meng­gelar ajang lari “Pocari Sweat Run Solo 2020”, dan memilih Solo, Jawa Tengah sebagai kota kedua setelah Bandung, dengan mengangkat konsep sport tourism.

Pada acara yang bakal digelar pada 29 Ma­ret 2020 dengan tujuan untuk mengenalkan potensi budaya dan kuliner Kota Solo kepada masyarakat Indonesia melalui ajang olah­raga lari, kata Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar, disela acara Press Conferene di Balai Kota Surakarta, Se­nin (11/11).

Menurut Ricky, Pocari Sweat Run Solo 2020 membuka dua kategori dalam perlom­baan lari tersebut, yakni 5 Kilometer dan 10 km yang bakal diikuti ribuan pelari tidak ha­nya dari Solo Raya saja, tetapi juga kota lain di Indonesia. Bahkan, peserta juga ada daru luar negeri.

“Kami membuka pendaftaran pada acara Pocari Sweat Run Solo 2020, mulai Desem­ber 2019. Dan, rute yang akan diambil baik 5 K maupun 10 K merupakan kawasan titik-titik wisata yang mulai start di Benteng Vastenburg menuju kantor Bank Indonesia, Museum Keris, Stadion Sriwedari, Jalan Gatot Subrato kawasan seni mural, Keraton Kasunanan dan lain-lain.

Pihaknya mengharap antusias warga Solo menyambut baik digelarnya Pocari Sweat Run Solo ini. Sebelumnya, acara serupa juga digelar di Bandung dan menjadi sejarah dengan waktu 45 menit 15 ribu tiket pendaf­taran habis. Ant/S-2

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment